Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018 : Setelah pada kesempatan sebelumnya kami lebih banyak mengulas seputar gambar modifikasi mobil, dan pada kesempatan kali ini kami kembali mengulas informasi seputar kelebihan dan kekurangan, harga serta spesifikasi Mobil All New Honda Jazz. Mobil roda empat Honda Jazz masuk dalam mobil dengan kelas city car yang diciptakan oleh produsen mobil ternama yaitu astra honda, yang mana mobil ini pertama kali diperkenalkan sejak tepatnya di tahun 2011 beberapa tahun silam. Untuk type yang disuguhkan ada beberapa type yang masing-masing diantaranya yaitu honda jazz i-DSi dan honda jazz VTEC lengkap beserta mesin yang disuguhkan yaitu mesin berjenis 1.3L dan 1.5L.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz

Kendaraan otomotif roda empat ini memang kendaraan yang salah satunya paling digemari oleh kalangan muda, dikarenakan memang mobil ini mempunyai tampilan serta body yang sangat gaul. Disamping itu, kendaraan roda empat buatan Honda yang satu ini pun sangat cocok sekali bila yang bawanya wanita, lantaran memang pada bagian kemudinya sudah di design sedemikian rupa supaya bisa memberikan kenyamanan ekstra. Dan untuk kendaraan otomotif roda empat Honda Jazz yang paling baru yang dirilis pada tahun 2015 telah mengalami perubahan pada banyak sektor, yang mana mobil ini terjadi perubahan pada tampilan interior dan eksterior, jadi mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan elegant.

Dan untuk sobat-sobat yang memang suka sekali dengan mobil buatan Jepang yang masuk dalam kategori mobil city car ini dan berniat ingin membelinya, alangkah bijaksananya bila sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap seperti apa kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada mobil All New Honda Jazz yang informasinya bisa sobat dapatkan sebentar lagi. Dan informasinya akan kami sajikan secara lengkap dan terperinci yang mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat-sobat pecinta mobil city car.


Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz

Kelebihan Mobil All New Honda Jazz 
Salah satu kelebihan yang paling mencolok pada mobil All New Honda Jazz bisa terlihat dari tampilan eksteriornya yang membahana sekali. Yang mana bisa kita lihat bersama perubahan yang paling terlihat yaitu pada bagian bumper bagian depannya yang memberikan kesan gagah, selain itu pada bagian lampu utamanya yang sudah dibekali oleh LED Projector serta fitur auto levelling yang memberikan pencahayaan pada lampu mobil ini lebih terang dan tentunya begitu mewah. Bukan hanya itu, pada bagian fog lampnya pun lengkap dengan LED Position yang bisa memberikan cahaya tambahan ketika sedang berkendara pada area minim pencahayaan, maka dengan ini tentunya mobil ini akan memberikan kenyamanan ekstra kepada sang pengemudi ketika sedang digunakan untuk berkendara.

Kemudian kelebihan lainnya yang bisa sobat lihat pada mobil Honda Jazz yaitu pada sektor velgnya, yang mana untuk tampilan velg yang dimiliki oleh mobil honda jazz yaitu velg berukuran 15 inchi yang pastinya akan memberikan kesan lebih sporty pada mobil city cara yang satu ini. Dan kelebihan lainnya terletak pada bagian fitur, yang mana pada mobil gaul ini sudah dibekali dengan beragam fitur canggih yang bisa sobat nikmati. Diantara fitur-fitur keren itu diantaranya immobilizer, keyless entry, alarm system dan yang tidak kalah keren yaitu fitur audio double DIN yang bisa terkoneksi dengan beragam perangkat lainnya.

Kelebihan lainnya yang terdapat pada mobil All New Honda Jazz yaitu terdapat pada bagian fitur keselamata, yang mana untuk beberapa fitur keselamatan yang mengalami peningkatan yaitu pada bagian kerangka mobilnya yang sudah menggunakan kerangka berjenis G-CON+ACE yang dapat berfungsi untuk meredam energi benturan yang cukup kuat, lalu pedestrian protection, side impact beam, serta yang paling akhir yaitu fitur dual front SRS Air bags. Tidak hanya itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil All New Honda Jazz terletak pada sektor suspensinya, yang mana pada mobil Honda Jazz ini sudah dibekali dengan Suspensi Mac Pherson Strut untuk suspensi bagian depan serta suspensi H-Shape Torsion Beam untuk suspensi bagian belakangnya.

Peningkatan yang terjadi pada mobil All New Honda Jazz pun bisa terlihat pada sektor mesinnya, yang mana pada mobil ini sobat akan melihat sebuah mesin yang tangguh dengan mesin berjenis 1.5L SOHC, iVTEC +DBW yang mempunyai silinder berkapasitas 1.497 CC yang bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 120 PS dan bisa menghasilkan torsi dengan tenaga maksimal sampai dengan 145 Nm. Jadi kalau bahas masalah tenaga, sudah barang pasti tidak akan mengecewakan. Apalagi dengan sudah tersedianya penggunaan sistem bahan bakar yang berupa PGM FI yang bisa berfungsi untuk lebih irit terhadap konsumsi bahan bakar minyak dari mobil Honda Jazz ini. Dan sudah barang pasti mobil ini lebih irit konsumsi bahan bakar minyak dari pada mobil Honda Jazz dari versi-versi terdahulunya.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz

Kekurangan Mobil All New Honda Jazz
Dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil All New Honda Jazz, nampaknya mobil ini pun mempunyai beberapa kekurangan atau kelemahan juga, yang mana untuk salah satu kekurangannya yaitu terletak pada tinggi mobil yang terbilang lebih ceper dari varian mobil Honda Jazz sebelumnya. Untuk sobat yang bertempat tinggal di kota dengan jalan kota yang begitu rata dan halus mungkin tidak menjadi masalah yang serius, tapi utuk sobat yang tinggal di luar perkotaan mungkin ini menjadi salah satu informasi yang harus dipertimbangkan kembali sebelum sobat membeli mobil sporty ini. Tidak hanya itu, kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil Honda Jazz yaitu terlihat pada bagian finishing bodynya yang terkesan kurang rapi. Jadi tampilannya memang sedikit agak aneh ya.

Kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil Honda Jazz yaitu bisa sobat lihat pada bagian lampu utamanya, yang mana pada lampu utama mobil Honda Jazz tidak berbeda dengan mobil Honda Jazz type sebelumnya yang mana pencahayaannya terbilang belum bisa maksimal, tapi kekurangan ini masih bisa dapat diminimalisir dengan kehadiran lampu fog yang terdapat pada bagian bumper depan sehingga pencahayaan pada mobil Honda Jazz ini bisa lebih keren dan terang. Nilai minus lainnya yang terdapat pada mobil Honda Jazz yaitu terletak pada kualitas audionya yang terbilang biasa-biasa saja, kalau sobat ingin mendapatkan kualitas audio yang wow maka sobat harus merubahnya sendiri yang bisa sobat dapatkan di tempat-tempat penjualan audio mobil.

Nilai minus lainnya yang terdapat pada mobil buatan Jepang yang satu ini yaitu pada nilai bandrolnya yang terbilang masih cukup tinggi, kalau dilihat dari fitur serta spesifikasi dari mobil Honda Jazz ini, harga yang dibandrol terbilang masih terlalu mahal, walaupun untuk beberapa orang harga bukanlah menjadi masalah yang cukup serius. Karena sebetulnya harga itu kan relatif, seberapa banyak dan gampang orang mencarinya mungkin angka bandrol mobil Honda Jazz tidak begitu menjadi masalah, tapi untuk sebahagian orang tentunya angka ini masih sangat tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz

Rangkuman Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Jazz

Kelebihan
  • Design body luarnya begitu modern dan sporty
  • Mempunyai fitur-fitur yang terbilang lengkap
  • Tenaga mesin yang tangguh dan gahar 
  • Irit terhadap konsumsi bahan bakar 

Kekurangan
  • Finishing interiornya masih kurang maksimal
  • Jarak yang ke tanah masih terlalu rendah, jadi untuk jalan pedesaan kurang cocok
  • Harga bandrolnya masih terlalu tinggi
  • Fasilitas audionya biasa-biasa saja

Bagaimana Sob setelah mengetahui informasi seputar Kelebihan dan Kekuranngan dari mobil All New Honda Jazz ini? Apakah sobat tetap tertarik ingin membelinya? Tapi untuk sobat yang berencana ingin membeli mobil Honda Jazz khususnya di tahun 2018 alangkah baiknya bila sobat mengetahui informasi lengkap seputar Spesifikasi Mobil Honda Jazz agar tidak ada salah paham dikemudian hari setelah sobat membawa mobil ini kegarasi mobil sobat. 

Dengan sudah mengetahui spesifikasi mobil All New Honda Jazz mungkin bisa menjadi referensi atau informasi tambahan kiranya mobil ini layak tidak untuk sobat, mobil yang sedang sobat cari atau bukan untuk bisa memenuhi kebutuhan otomotif sobat. Dan untuk informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini ya.

Dimensi : 3.955 mm x 1.694 mm x 1.524 mm
Jarak Pijakan Depan : 1.492 mm
Jarak Pijakan Belakang : 1.481 mm
Jarak Sumbu : 2.530 mm
Bobot Kosong : -
Kapasitas Tangki BBM : 40 Liter
Type Mesin : 1.5L  SOHC silinder segaris , DBW + 16 Katup i-VTEC
Daya Maksimal : 88 KW (120 PS)/ 6.600 rpm
Volume Silinder : 1.497 cc
Sistem Bahan Bakar : PGM-F1
Torsi Maksimal : 14.8 Kg.m (145Nm)/ 4.800 rpm
Transmisi : Manual/ Otomatis
Supensi Depan : MacPherson Strut
Suspensi Belakang : H-Shape Torsion Beam
Sistem Kemudi : Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Rem Depan : Ventilated Disc
Rem Belakang : Disc
Ukuran Velg : Alloy Wheel 15" x 5 1/2 J
Ukuran Ban : 176/ 65 R15
Interior : Audio Double DIN AM/ FM Single Disc Mp3/WMA, CD Player + USB Port+AUX Input +               Made for Iphone, Multi Information LCD Display, ECO Assist
Eksterior : Front Lamp Halogen Headlight, Door Mirror Body Color (Power Retractable w/ LED                       Turning Signal)
Fitur Keselamatan : Kerangka G-Con + ACE, Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual Front                                  SRS Airbags
Fitur Keamanan : Wave Key, Keyless Entry, Alarm Sistem, Immobilizer

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz


Harga Mobil All New Honda Jazz S  Rp. 231.500.000,-
Harga Mobil All New Honda Jazz S CVT Rp. 241.500.000,-
Harga Mobil All New Honda Jazz RS Rp. 256.500.000,-
Harga Mobil All New Honda Jazz RS CVT Rp. 266.500.000,-
Harga Mobil All New Honda Jazz RS CVT Spesial Edition Rp. 269.300.000,-

Baik, mungkin saya cukupkan sampai disini dulu ya sob informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi tambahan untuk sobat yang sedang mencari tahu seputar mobil Honda Jazz. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna. Tapi untuk sobat yang ingin mengetahui juga seputar informasi mobil dari merk atau type lain, sobat bisa melihatnya pada link yang akan saya berikan dibawah ini. Terima kasih dan Salam.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Jazz, Harga Mobil All New Honda Jazz Tahun 2018, Spesifikasi Mobil All New Honda Jazz"