Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo : Baik, akhirnya kita bisa bertemu kembali pada blog yang membahas seputar mobil, harga dan juga kelebihan dan kekurangan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi lengkap kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh salah satu mobil yang sangat saya suka yaitu Mobil All New Honda Civic. Yang mana mobil ini merupakan salah satu mobil buatan Honda yang fenomenal yang sudah diproduksi sejak tahun 1972 bahkan saya pun belum lahir di tahun ini, hehehe......Kalau dihitung-hitung, dari sejak awal sampai dengan sekarang, mobil sedan keren ini sudah diproduksi sampai dengan generesi ke yang sepuluh. Terbilang cukup banyak memang mobil ini di produksi, tentu hal ini bukanlah tanpa alasan, lantaran mobil All New Honda Civic merupakan salah satu mobil buatan Honda yang terlaris.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo

Mobil ini pun menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari oleh kebanyakan orang khususnya untuk mereka yang suka sekali dengan mobil berjenis sedan. Karena hal itulah mengapa mobil ini terus-terusan diproduksi dan kalau dihitung-hitung dari dulu sampai sekarang sudah masuk ke generasi sepuluh. Sedangkan untuk generasi sepuluhnya, mobil Honda Civic sudah diproduksi dari beberapa tahun lalu yaitu tepatnya di tahun 2015, yang mana pada mobil Honda Civic untuk generasi kesepuluh ini sudah mengalami beragam perubahan mulai dari segi tampilan, teknologi serta fitur-fitur yang dimilikinya. Jadi pastinya khusus untuk mobil Honda Civic generasi kesepuluh akan mampu memberikan kenyamanan ekstra serta mampu juga memberikan kesan yang lebih keren bila dibandingkan dengan mobil-mobil Honda Civic generasi sebelumnya.

Untuk sobat-sobat pecinta mobil sedan dan sudah pula melihat tampilan mobil Honda Civic terbaru ini, tentunya akan tertarik sekali ingin memiliki salah satu mobil keren buatan Honda ini. Serta mungkin saja dalam jangka dekat ini sobat berencana ingin membawa mobil ini agar sampai ke garasi mobil di rumah sobat. Tapi alangkah baiknya bila sobat tidak tergesa-gesa, karena sobat perlu tahu informasi seperti apakah yang dimiliki oleh mobil sedan keren ini, seperti informasi yang paling penting yaitu seputar kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada mobil Honda Civic ini. Disini saya mencoba untuk memudahkan sobat dalam segi informasinya, dan untuk informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, sobat bisa dapatkan informasinya dibawah ini ya.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo

Kelebihan Mobil All New Honda Civic Turbo
Salah satu kelebihan yang paling mencolok dari mobil All New Honda Civic Turbo harusnya sobat pun tahu yang mana kelebihan yang paling mencolok terlihat pada tampilan luarnya yang wow. Tampilan luar dari mobil All New Honda Civic Turbo memang terkesan sporty dan sangat mewah. Yang mana sobat pun dapat melihatnya pada bagian grille depan dengan rancangan serta design yang terbaru, ditambah lagi pada bagian lampu utamanya yang sudah menggunakan Full LED beserta LED Daytime Running Light sehingga bisa memberikan kesan yang mewah dan elegant. Tidak sampai disitu, kelebihan lainnya yang terdapat pada mobil All New Honda Civic Turbo ini bisa terlihat dari tampilan belakangnya, yang mana untuk lampu utama bagian belakang juga sudah menggunakan Lampu Led yang dikombinasi.

Kemudian kelebihan lainnya yang dipunyai oleh mobil Honda yang satu ini terletak pada tampilan fog lamp bagian depan yang di design sangat sporty, jadi untuk pencahayaan kepada mobil All New Honda Civic Turbo pastinya dapat menjadi lebih keren. Kemudian kelebihan lainnya terletak pada bagian samping mobil, yang mana pada bagian samping mobil sobat bisa menemukan sebuah side position lamp yang bisa membantu user lain agar dengan mudah dapat melihat lampu turning yang ada pada mobil All New Honda Civic ini. Kelebihan lainnya yaitu terdapat pada bagian pembuangan udara, yang mana untuk pembuangan udara yang terdapat pada mobil All New Honda Civic Turbo ini sudah dirancang sedemikan rupa dengan menggunakan dual exaust pipe. Jadi sistem pembuangan gasnya akan menjadi lebih baik.

Setelah membahas pada kelebihan bagian luar yang dipunyai oleh mobil All New Honda Civic Turbo, sekarang beralih pada kelebihan yang terdapat pada segi interior mobil Honda yang satu ini. Yang mana salah satu keunggulan untuk bagian interior yang terdapat pada mobil All New Honda Civic Turbo yaitu bagian interiornya sudah dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan material bahan terbaik dengan warna dasar hitam. Sehingga mampu memberikan kesan yang selain mewah dan juga cool. Sedangkan untuk kursi penumpang yang tersedia berikut pengendara yaitu sejumlah 5 kursi, 3 kursi untuk kursi penumpang, 2 kursi yang salah satunya untuk penumpang yang kursi satunya untuk si pengendara. Jadi jumlah maksimal penumpang yang bisa menaiki mobil All New Honda Civic Turbo hanyalah berjumlah 5, tapi kalau dipaksakan bisa sampai berjumlah 6, tapi itu akan mengurangi rasa nyaman sang penumpang pastinya.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh mobil roda empat salah satu buatan Honda ini terletak pada fitur-fitur yang dimiliki. Fitur yang terdapat pada mobil All New Honda Civic Turbo bisa dikatakan juga sudah sangat lengkap. Yang mana fitur-fitur penting sudah terdapat pada mobil Honda yang satu ini yang diantaranya fitur multimedia seperti audio yang sudah support dengan teknologi layar sentuh atau touchscreen dengan layarnya yang seluas 7 inchi yang dapat juga difungsikan sebagai monitor. Selain itu fitur ini pun bisa sobat gunakan untuk kegiatan hiburan lainnya seperti menonton film, radio dll. Lalu kelebihan lainnya yaitu terletak pada fitur keselamatan serta kemanan yang tergolong cukup lengkap juga, sehingga para pecinta mobil sedan yang memilih mobil ini untuk kendaraan roda empatnya akan merasakan kenyamanan serta ketenangan ekstra ketika sedang berkendara menggunakan mobil All New Honda Civic Turbo ini.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo

Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo
Yang namanya produk semewah dan semahal apa pun pasti punya kelebihan dan tidak ketinggalan punya juga kekurangan, hal itu pun terjadi pada produk mobil All New Honda Civic Turbo. Dan untuk informasi kekurangan yang terdapat pada mobil Honda ini yaitu belum tersedianya settingan AC (air conditioner) untuk kursi belakang, sehingga pengaturan atau setting AC (Air Conditioner) hanya bisa dilakukan pada bagian dashboardnya saja. Kemudian kekurangan lainnya yaitu terletak pada teknologi mesin yang digunakan, yang mana dengan kehadiran teknologi turbocharger yang pastinya masih sangat asing di telinga kebanyakan orang Indonesia. Jadi untuk sobat yang belum terbiasa menggunakan mobil yang sudah menggunakan teknologi turbocharger pasti saja akan merasa kesulitan dan kagok.

Lalu kekurangan lainnya yang dimiliki oleh mobil All New Honda Civic Turbo yaitu bagian tempat duduk yang dirasa sempit, jadi pengendara akan merasa kurang nyaman ketika sedang berkendara apalagi jarak jauh dengan menggunakan mobil All New Honda Civic Turbo ini. Selanjutnya kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil ini yaitu terletak pada suara mesinnya, yang mana mobil ini akan mengelurkan suara besin yang bising terdengan ditelinga ketika speed mobil dalam kecepatan maksimal. Sehingga untuk beberapa orang mungkin hal ini menjadi suatu hal yang kurang memberikan rasa nyaman ketika mobil ini sedang dikemudikan dalam keadaan kencang.

Kesimpulan Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo

Kelebihan
  • Performa mesin tangguh dan gahar 
  • Design eksterior modern dan sporty
  • Konsumsi bahan bakar irit
  • Fitur-fitur yang tersedia cukup lengkap

Kekurangan
  • AC (air conditioner) masih single blower dan blum double blower
  • Posisi tempat duduknya sempit
  • Mengeluarkan suara bising ketika dalam kecepatan maksimal

Setelah sobat membaca informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo pastinya sobat sekarang sudah mempunyai bayangan, seperti apa mobil ini yang sebenarnya. Dan untuk sobat yang sudah merasa cocok dan segera ingin membeli mobil ini pastinya sudah tidak sabar ingin menuju dealer-dealer mobil Honda terdekat di area sobat. Tapi alangkah bijaksananya sebelum memutuskan untuk menuju dealer mobil Honda, sobat perlu tahu juga seperti apa spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh mobil All New Honda Civic Turbo beserta harga nya. Apabila sobat sudah mengetahui informasi ini kan sobat sudah mempunyai bayangan berapa kiranya budget yang perlu disiapkan, dan seperti apa kira-kira kedepannya agar mobil ini bisa tetap enak untuk dikendarai.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo

Dimensi : 4.630 mm x 2.075 mm x 1.416 mm
Jarak Sumbu : 2.700 mm
Jarak Pijakan Depan : 1.547 mm
Jarak Pijakan Belakang : 1.563 mm
Bobot Kosong : -
Kapasitas Tangki BBM : 57 Liter
Tipe Mesin : 4 Silinder Segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 Katup + DBW
Daya Maksimal : 173 PS/ 5.500 rpm
Volume Silinder : 1.498 co
Torsi Maksimal : 220 Nm/ 1.700-5.500 rpm
Transmisi : 5 Percepatan Otomatis
Sistem Bahan Bakar : Direct Injection
Sistem Kemudi : Dual Pinion EPS
Suspensi Depan : Mac Pherson Strut
Suspensi Belakang : Multi Link
Rem Depan : Ventilated Disc
Rem Belakang : Disc
Ukuran Velg : Alloy Wheel 17" x7j
Ukuran Ban : 215/ 50 R17
Fitur Eksterior : Full LED, Headlight with LED Daytime Running Light, Body Color (Power                                         Retractable w/ LED  Turning Signal)
Fitur Interior : 7.0 inchi" Capacitive Touch Screen Monitor, Navigation, CD/DVD Player,                                            MP3/WMA, AM/FM Radio, USB Port, HDMI Port, Bluetooth, Wireless Smart                                    Connection, Wifi Tethering, Bluetooth
Fitur Keselamatan : Kerangka G-Con + ACE, Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual Front                                     SRS Air bags, Motion Adaptive EPS
Fitur Keamanan : Wave Key, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System

Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo

Harga Mobil All New Honda Civic 1.5L ES             Rp. 480.000.000,-
Harga Mobil All New Honda Civic 1.5L Prestige     Rp. 483.000.000,-


Dan kiranya itulah informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo yang bisa saya sujuhkan kepada sobat pera pecinta mobil sedan. Kalau kira-kira ada kata-kata yang kurang berkenan dibacanya saya mohon maaf yang seluas-luasnya, karena saya tidak berniat ingin menciderai para sobat-sobat semua, dan disini saya hanya bertujuan memberikan kemudahan informasi seputar mobil All New Honda Civic Turbo. Dan apabila sobat-sobat ingin mengetahui informasi lain seputar mobil dari brand atau jenis lain sobat bisa membacanya pada blog kami ini yang mudah-mudahan blog ini bisa disukai oleh sobat-sobat pecinta otomotif terutama mobil. Baik kiranya sampai disini dulu pada kesempatan kali ini, Terima kasih dan Salam.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Mobil All New Honda Civic Turbo, Spesifikasi Mobil All New Honda Civic Turbo, Harga Terbaru Mobil All New Honda Civic Turbo"