Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana

Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana : Tidak saja mobil Suzuki Escudo yang sudah berhenti produksinya, mobil Suzuki Katana ini pun memang sudah diberhentikan produksinya pada tahun 2006, tapi meskipun produksinya sudah diberhentikan, mobil Suzuki Katana ini memang masih banyak yang memburunya loh, dimana mobil buatan tahun era 90 an ini memang sangat cocok sekali dibahas ulasannya baik itu kelebihan serta kekurangannnya. Mobil berjenis Jeep buatan Suzuki ini sudah menjadi salah satu mobil legenda yang masih bisa sobat lihat di jalan-jalan perkotaan atau perkampungan. Jarak waktu yang cukup lama dari produksim mobil buatan Suzuki ini memang tergantung dari permintaan pasar, dimana pada tiap tahunnya selalu saja terjadi perombakan-perombakan yang dilakukan baik itu dari sektor mesin, interior serta eksteriornya. Lalu seperti apakah informasi lengkap seputar kelebihan dan kekurangan dari mobil Suzuki Katana ini Sob, langsung saja sedot informasinya yang akan min-min berikan dibawah ini. 

Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana

Salah satu mengapa mobil Suzuki Katana ini banyak diminati oleh warga Indonesia, pastinya dari beragam kelebihan yang dimilikinya. Dimana salah satu keunggulan yang paling mencolok yaitu terletak pada tampilannya yang berjenis Jeep yang mempunyai tampilan fleksibel serta dinamis sehigga cocok sekali bisa digunakan untuk jalan pegunungan, jalan rata, jalan perkotaan tanpa mengurangi rasa percaya diri untuk sang pengemudi. 

Dari beberapa user yang pernah memelihara mobil Suzuki Katana, mobil ini merupakan mobil yang paling mudah untuk dimodifikasi, jadi sobat jangan heran kalau banyak mobil Suzuki yang satu ini yang banyak berseliweran baik itu dijalan perkotaan ataupun perkampungan dengan tampilan yang unik-unik. 

Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana
Pembahasan kembali lagi kepada topik utama yaitu kelebihan dan kekurangan mobil Suzuki Katana, pastinya disamping mobil ini mempunyai banyak kelebihan, pastinya pula mobil ini pun mempunyai kekurangan yang cukup beragam pula, dan untuk informasi jelasnya silahkan sobat lihat langsung pada artikel dibawah ini.

Kelebihan Mobil Suzuki Katana
Kelebihan yang paling berkesan dari mobil Suzuki Katana ini yaitu betapa mudahnya mobil ini untuk dimodifikasi, dengan tampilan eksterior yang begitu dinamis serta simple menjadikan mobil jenis Jeep ini mudah sekali untuk dilakukan custom. Ya pastinya customnya sesuai selera sobat masing-masing

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh mobil Suzuki Katana selanjutnya yaitu terletak pada tampilannya yang sporty serta gagah. Kelebihan lainnya yaitu konsumsi BBM nya yang begitu irit sehingga tidak cepat membuat isi kantong habis. Keiritan konsumsi BBM nya ini karena pada mobil ini hanya dibekali dengan mesin berspesifikasi 1000 cc saja, jadi secara otomatis konsumis bahan bakarnya pastinya sangatlah irit.

Selanjutnya kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Mobil Suzuki Katana dan ini menjadi point kelebihan terakhir yaitu terletak pada bodynya yang imut-imut. Dengan ukuran body yang imut, maka ketika mobil ini sedang diparkir pada parkiran yang sedang padat-padatnya, maka tidak diperlukan lahan parkir yang cukup luas, karena dengan lahan sedikit saja, mobil ini sudah bisa untuk sobat parkirkan.

Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana

Kekurangan Mobil Suzuki Katana
Setelah sobat mengetahui beragam kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Katana, pastinya sobat pun ingin tahu seperti apa si kekurangan yang terdapat pada mobil Jeep buatan Suzuki yan satu ini. Nah inilah informasi seputar kekurangan dari mobil Suzuki Katana.

Point pertama kekurangan yang terdapat pada mobil Suzuki Katana yaitu terletak pada ruang kabinnya yang sempit, kekurangan ini memang banyak yang menyesalinya, karena pada umumnya mobil Jeep dari vendor lain mempunyai ruang kabin yang lebih lega atau leluasa, tapi hal ini terbilang wajar juga si sob, karena mobil Suzuki Katana ini kan memang dibandrol dengan harga yang begitu murah.

Point kedua kekurangan yang terdapat pada mobil Suzuki Katana yaitu performa suspensinya yang dirasa kurang empuk yang harus sobat terima bila sobat membeli mobil Jeep buatan Suzuki ini. Karena suspensinya kurang empuk, maka secara otomatis sistem peredamnya pun akan kurang nyaman pastinya.

Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana

Rangkuman Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana

Kelebihan 
  • Designya Begitu Dinamis
  • Konsumsi BBM nya sangat irit
  • Dimensinya yang imut

  • Suspensi Kurang Empuk
  • Belum Menggunakan Booster Rem
  • Ruangan Kabinnya Sempit

Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana

Nah itulah informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX yang bisa min-min berikan, semoga informasi ini bisa meberikan masukan tambahan untuk sobat yang sedang ingin membeli mobil Jeep buatan Suzuki yang satu ini. Tapi sobat pun perlu mengetahui informasi lengkap seputar Spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Suzuki Katana, untuk informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Panjang : 343 cm
Lebar : 146 cm
Tinggi : 168 cm
Bobot : 860 Kg
Jarak Roda : 203 cm
Jumlah Penumpang : 5 Orang
Suspensi Depan : Leaf Spring
Suspensi Belakang : Leaf Spring
Sistem Rem Depan : Disc
Sistem Rem Belakang : Disc
Ukuran Ban/ Velg : 195 R15
Jenis Mesin : F10A SOHC, 4 Silinder Segaris
Bahan Bakar : Premium
Isi Silinder : 1.000 cc
Sistem Bahan Bakar : Injection
Kompresi : -
Transmisi : Manual 5 Percepatan
Konsumsi BBM : -
Daya Maksimum : 7.5 Kgm/ 3.500 rpm
Torsi Maksimum : 50 ps/ 5.500 rpm

Harga Mobil Suzuki Katana Tahun 2001     Rp. 63 Juta
Harga Mobil Suzuki Katana Tahun 2002     Rp. 65 Juta
Harga Mobil Suzuki Katana Tahun 2003     Rp. 68 Juta
Harga Mobil Suzuki Katana Tahun 2004     Rp. 71 Juta
Harga Mobil Suzuki Katana Tahun 2005     Rp. 74 Juta
Harga Mobil Suzuki Katana Tahun 2006     Rp. 77 Juta

Kalau min-min melihat dari spesifikasi serta fitur yang terdapat pada mobil Suzuki Katana ini, maka disini min-min dapat menyimpulkan kalau mobil ini kurang cocok sekali sebagai mobil off road karena spesifikasi mesin yang dikenakannya kurang bertenaga. Kalau mobil ini untuk sekedar digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, mengantar anak sekolah yang pastinya melalui jalan yang datar dan tidak terlalu curam ya tentu cocok-cocok saja. Apalagi untuk tampilannya pun terbilang cukup dinamis dan fleksibel untuk digunakan mengaspal di jalan. Sekian Dulu ya Sob informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih. 

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Menarik Seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Katana GX dan DX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Katana, Spesifikasi Mobil Suzuki Katana"

Post a Comment