Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018 : Mobil Daihatsu Terios datang dengan salah satu Small SUV, yang sudah pastinya kita pun perlu mengetahui informasi seputar keunggulan dan kelemahan dari mobil Daihatsu Terios. Akan tetapi saya ingin memberikan sedikit informasi bahwa mobil Daihatsu Terios merupakan sebuah mobil small SUV yang dirilis hasil dari kerjasama kedua vendor mobil ternama yaitu Daihatsu dan Toyota. Dan hasil dari kerjasama tersebut menghasilkan dua mobil SUV yang masing-masing diantaranya yaitu Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Yang mana bila sobat melihat dari keduanya memang mempunyai kemiripan atau dengan kata lain terlihat seperti kembar. Namun disini saya akan hanya fokus akan memberikan informasi seputar keunggulan dan kelemahan dari mobil Daihatsu Terios nya saja. Hal ini bukanlah kurang kerjaan, melainkan informasi ini nampaknya tidak sedikit yang mencarinya di media internet. Keadaan ini terkait dengan segmentasi dari Daihatsu Terios ini yang nampaknya cukup membuat bingung banyak pecinta mobil. Dan seperti informasi yang sudah saya uraikan diatas, memang mobil ini mempunyai kemiripan dengan mobil Toyota Rush. Jadi terbilang bukan hal yang salah juga jika disini saya akan mengulas secara lengkap seputar informasi baik itu keunggulan serta kelemahan yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios ini.

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018

Secara keseluruhan memang Keunggulan serta Kelemahan yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios tidak sedikit yang menilai mempunyai kesamaan dengan si kembarnya yaitu Toyota Rush. Serta mobil small SUV besutan dari Daihatsu ini pun masuk dalam produk unggulan yang datang dengan design yang terbilang cukup tangguh dan gahar lengkap beserta balutan body warna hitamnya yang mampu memberikan kesan elegant. Selain itu mobil Daihatsu Terios ini ternyata diproduksi dengan dua jenis varian yaitu TX dan TS beserta transmisi matic serta manual. Selain itu, kalau kita beralih kembali kepada keunggulan dan kekurangan yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios, jadi kita tidak bisa lepas dari apa spesfikasi serta fitur yang terdapat pada mobil besutan Daihatsu yang satu ini. Bahkan tidak cukup sampai disini, nyatanya mobil Daihatsu Terios ini memang diperuntukkan untuk kalangan bawah serta menengah yang sudah menyandang predikat yang cukup ternama dan hampir sama dengan rival terdekatnya yaitu Toyota Rush. Kabar menariknya, mobil dengan model small SUV ini menjadi mobil paling laris ketiga di pasar otomotif Indonesia setelah Toyota Rush dan Honda HRI-V. Mobil ini banyak yang meminati terutama orang Indonesia lantaran mobil ini mempunyai bandrol dengan angka yang cukup terjangkau. Dan kembali lagi kepada topik Keunggulan serta Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018, sekarang saya akan mengulas secara lengkap dan terperinci yang mana informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018

Keunggulan Mobil Daihatsu Terios 

Mempunyai Tampilan dan Design Yang Lebih Gagah serta Sporty
Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Terios yaitu terletak pada tampilannya yang begitu sporty serta gagah. Mobil asal negara Jepang ini mempunyai label sporty berkat lekukan tegas pada sisi-sisi nya lengkap beserta gaya headlamp yang berkesan agresif serta modern. Sudah barang tentu tampilan yang begitu menawan serta stylish merupakan salah satu keunggulan yang dipunyai oleh Daihatsu Terios yang memberikan kesan memukau serta menawan.

Menyuguhkan Dimensi Kabin Yang Begitu Ideal
Walaupun secara bentuk bisa dibilang cukup tanggung untuk mobil sekelas small SUV, tapi kenyataannya mobil Daihatsu Terios ini menyuguhkan ruang kabin yang terbilang luas serta ideal. Tentu hal ini menjadi kelebihan lanjutan yang dimiliki oleh Daihatsu Terios dan akan menjadi perhatian khusus bagi para konsumen mobil tanah air. Selain itu, dengan mempunyai kabin berukuran luas jadi tak heran jika mobil besutan asal negeri Sakura ini mampu menampung penumpang sebanyak 5 orang. Maka dengan demikian, luasnya ruang kabin yang dimiliki akan menjadi keunggulan yang dibawa oleh Daihatsu Terios yang tentunya juga bisa menarik hati kebanyakan orang Indonesia.

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018

Performa Mesih Gahar dan Irit Konsumsi Bahan Bakar
Mengandalkan performa mesin yang bertenaga tentu menjadi kelebihan tambahan yang dimiliki oleh Daihatsu Terios, yang mana tambahan keunggulan ini akan menjadi perhatian tambahan untuk banyak warga Indonesia. Karena berbekal mesin 1495 cc, mobil SUV brand dari Daihatsu ini akan bisa berlari kencang 109 Ps/ 6000 rpm dengan torsi sebesar 14.4 kgm/ 4.400 rpm. Sedangkan untuk segi konsumsi bahan bakar minyak mobil ini sudah terkenal irit dan efisien yang hal ini menjadi kelebihan tambahan lainnya yang dipunyai oleh Daihatsu Terios. Patut sobat ketahui bahwa iritnya konsumsi bahan bakar minyak mobil SUV besutan Daihatsu ini berkat adanya teknologi Electronic Fuel Injection, yang mana disamping dengan kehadiran teknologi ini mobil ini mampu lebih irit terhadap konsumsi bahan bakar, keunggulan lainnya yaitu mobil ini nampaknya akan menjadi mobil yang ramah lingkungan. Sedangkan untuk jenis bahan bakar yang digunakan yaitu mobil Daihatsu Terios ini dapat menggunakan Pertamax (bensin tanpa timbal). Maka dengan demikian, bagian mesin yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios akan menjadi daya tarik tambahan yang dapat meningkatkan penjualan mobil ini.

Interior Sudah Disertakan Fitur GPS
Disamping itu, keunggulan lain yang dimiliki oleh Daihatsu Terios bisa sobat dapatkan pada sektor interiornya. Yang mana, pada bagian ini keunggulan yang paling menonjol yaitu sudah dibekali dengan fitur GPS yang bisa sobat manfaatkan untuk petunjuk arah. Sudah barang tentu, dengan kehadiran fitur GPS ini akan menjadi nilai surplus dan akan menjadi daya tarik tambahan untuk dapat memikat kebanyakan orang Indonesia.

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018

Sparepart dan Bengkel Resmi Tersedia Banyak
Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Daihatsu Terios yaitu terletak pada sparepart serta bengkel resminya yang sudah tersedia cukup banyak dan juga sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Untuk urusan sparepart jangan khawatir karena sudah cukup mudah dicari harganya pun terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan mobil eropa. Dan hal ini sudah barang tentu menjadi keunggulan tambahan yang dimiliki oleh mobil SUV besutan asal Jepang ini yang akan menjadi penarik perhatian tambahan untuk para pecinta mobil di pasar otomotif Indonesia.

Kelemahan Mobil Daihatsu Terios
Material Body Yang Digunakan Tergolong Tipis
Yang namanya mobil, pasti selain ada keunggulan tentu juga ada kelemahannya. Dan salah satu kelemahan atau kekurangan yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios terletak pada body nya yang masih menggunakan material berbahan tipis untuk sekelas mobil small SUV. Maka dengan demikian, mobil Daihatsu Terios ini akan mudah sekali limbung atau oleng bila dikendarai dengan kecepatan diatas 80 km/jam yang paling terasa jika dibawa di jalan tol. Dan salah satu kekurangan ini harusnya dapat menjadi pertimabangan untuk sobat yang berencana untuk membeli mobil ini.

Akselerasi Lembek
Pada bagian lainnya, kekurangan lain yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios terletak pada akselerasi atau tarikan pertama. Yang mana banyak yang mengeluhkan atau complain akselerasi ini mobil ini dirasa kurang gesit atau lelet. Jadi tidak sedikit konsumen yang kecewa karena mengingat mobil small SUV ini tidak seharusnya kurang gesit untuk bagian akselerasinya. Maka dengan keadaan fakta ini tentunya hal ini menjadi bentuk kelemahan yang paling menonjol dari mobil Daihatsu Terios yang bisa menjadi bahan pertimbangan sobat sebelum sobat memutuskan untuk membeli mobil ini.

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018

Ruang Kabin Kurang Sunyi
Membahas kelemahan lainnya yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios yaitu tidak terlepas dari apa yang namanya kenyamanan. Dimana pada faktanya untuk ruangan kabin yang ditumpangi penumpang dirasa masih kurang sunyi yang mana suara mesin masih terdengan hingga dalam kabin. Jadi dengan demikian kenyamanan penumpang akan dirasa kurang dan bisa dikatakan terganggu juga kalau kita menggunakan mobil ini untuk jarak jauh. Keadaan ini tentunya menjadi kelemahan lain yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios. Harusnya keadaan seperti ini bisa diminimalis atau dihilangkan untuk sekelas mobil small SUV, tapi nampaknya Daihatsu mengurangi segi kenyamanan mobil ini karena memang mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Setir Kemudi Belum Dibekali Switch Audio
Kelemahan selanjutnya yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios yaitu belum dibekalinya tombol atau swtitch audio pada kemudi stirnya. Padahal untuk sekelas mobil small SUV sepantasnya dan seharusnya sudah dibekali. Tapi kenyataannya hal tersebut tidak terjadi pada mobil Daihatsu Terios, dan ini akan menjadi daftar tambahan kekurangan yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Terios.

Kurang Ideal Pada Sudut Belok
Kelemahan yang paling terasa jika sobat mengendarai mobil Daihatsu Terios yaitu terletak pada sudut beliknya yang dirasa relatif kecil. Karena sudutnya kecil, maka sang pengemudi akan merasa sedikit kesulitan ketika membelokkan mobil buatan Jepang yang satu ini, apalagi bila mobil ini digunakan langsung untuk melalui jalan tikungan cukup tajam ataupun pada saat parkir. Jadi kekurangan pada point ini lebih terasa pada sektor kenyamanan sang pengemudi dimana ini akan menjadi catatan tambahan kelemahan yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios ini.

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018

Dirasa cukup lengkap sudah bahasan seputar keunggulan dan kelemahan mobil Daihatsu Terios yang sudah saya suguhkan diatas. Maka dengan demikian mobil Daihatsu Terios berjenis Small SUV ini memang mempunyai banyak kelebihan yang layak kita acungi jempol serta ada juga beragam kekurangan yang bisa digunakan untuk menjadi pertimbangan lebih untuk sobat-sobat yang berencana membeli mobil ini. Yang namanya produk apalagi otomotif memang tidak ada yang sangat sempurna, tapi kan setidaknya dengan mengetahui informasi keunggulan dan kelemahan yang terdapat pada sebuah mobil tentunya bisa meminimalisir kekecewaan sobat. Setelah mengetahui informasi seputar keunggulan dan kelemahan yang terdapat pada mobil Daihatsu Terios ini, bagaimana kiranya Sob? Apakah Sobat tetap tertarik untuk memilikinya?

Baik, kiranya saya cukupkan sampai disini dulu ya Sob informasi seputar Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, Terima kasih.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan dan Kelemahan Mobil Daihatsu Terios 2018 | Review Mobil Terios 2018"

Post a Comment