Kekurangan dan Kelebihan Mobil Mitsubishi Expander Terbaru 2018, Review Mobil Mitsubishi Expander 2018

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Mitsubishi Expander Terbaru 2018, Review Mobil Mitsubishi Expander 2018 : Setelah sebelumnya kami mengulas seputar informasi Harga Mobil Peugeot 2 Pintu 2018, sekarang saya akan membahas atau mereview kelebihan dan kekurangan mobil Expander terbaru di tahun 2018. Mobil Mitsubishi Expander merupakan tipe mobil MPV paling baru yang diproduksi oleh vendor yang bernama Mitsubishi. Yang mana salah satu vendor mobil yang cukup sukses ini mencoba memberikan produk inovasi baru berjenis MPV yang memiliki beragam kelebihan bila dibandingkan dengan para pesaing kuatnya. Kabar baiknya, mobil Mitsubishi Expander bisa sobat dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Expander Terbaru 2018, Review Mobil Expander 2018

Jika sobat melihat dijalan-jalan, memang sudah bisa sobat lihat sendiri, sudah semakin banyaknya mobil dengan merk Mitsubishi Expander. Dan jika sobat tertarik dan berencana ingin membeli mobil ini, alangkah baiknya jangan tergesa-gesa, karena sobat sebelum membeli sebuah produk perlu mengetahui seperti apa kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada mobil MPV buatan Mitsubishi ini. Dan untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan ulasan lengkapnya, maka jangan meninggalkan artikel ini ya, karena sebentar lagi saya akan memberikan ulasan lengkap seputar kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh meobil Mitsubishi Expander di tahun 2018 ini.

Baik, saya tidak akan panjang lebar, dan saya akan langsung memberikan informasi lengkap seputar Kekurangan dan Kelebihan yang terdapat pada mobil Mitsubishi Expander khusus di tahun 2018 ini tentunya.

Kekurangan Mobil Mitsubishi Expander Tahun 2018
Jika sobat melihat sendiri dari mobil Mitsubishi Expander ini tentu sobat bisa melihat bagian body yang cukup luas dan besar, dan ini menjadi salah satu kekurangan dari mobil ini yang mana mobil Expander dirasa kurang aerodinamis. Mengapa demikian? Karena sobat bisa melihatnya sendiri pada bagian depan yang mempunyai bentuk persegi seperti mobil Mitsubishi Outlander tapi dengan bagian depan yang mempunyai dimensi lebih tinggi. Tidak hanya itu, kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil MPV buatan Mitsubishi ini yaitu terletak pada posisi lampu utamanya yang saya kurang tinggi penempatannya. Ditambah design lampu utamanya pun terpisah dengan daying running lightnya sehingga memberikan dampak tampilan yang kurang begitu sedap dipandang mata.

Kekurangan lainnya yaitu di mobil Mitsubishi Expander ini tidak tersedianya transmisi manual untuk varian tertingginya. Jadi untuk sobat yang tertarik dengan mobil MPV bertransmisi manual, jadi kebutuhan akan hal itu belum bisa terpenuhi jika sobat memutuskan untuk memilih mobil ini tentunya. Kekurangan lainnya yaitu terletak pada jenis penggerak rodanya, yang mana pada mobil Mitsubishi Expander ini menggunakan bagian penggerak roda yaitu bagian depan atau dengan kata lain FWD, yang mana banyak para pecinta otomotif yang mengatakan bahwa mobil dengan penggerak roda seperti ini kurang cocok bila digunakan untuk didalam kota. Tapi nampaknya hal ini dapat terbantahkan dengan kehadiran mobil Honda BR-V yang sama-sama menggunakan penggerak roda depan namun tetap mampu memberikan kenyamanan ketika berkendara di jalanan dalam kota.

Selain itu kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil Mitsubishi Expander ini terletak pada suku cadang dan perawatannya yang terbilang masihlah mahal meskipun mobil ini dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau untuk jenis mobil MPV. Jadi untuk sobat yang tertarik dan ingin menggunakan mobil buatan Mitsubishi ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sepertinya harus berpikir kembali deh, tapi kalau dirasa sobat tidak mahal ya tidak masalah. Kekurangan lainnya yaitu disamping harga suku cadang serta perawatannya tergolong masih tinggi, kekurangan lainnya terletak pada masih sangat terbatasnya bengkel resmi Mitsubishi itu sendiri, jadi nampaknya membutuhkan waktu yang terbilang cukup banyak untuk bisa membawa mobil ini di tempat bengkel resminya.

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Expander Terbaru 2018, Review Mobil Expander 2018

Kelebihan Mobil Expander Tahun 2018
Dimana ada kekurangan tentu saja ada kelebihan. Setelah saya mengulas seputar informasi kekurangan yang dimiliki oleh mobil Mitsubishi Expander ini, sekarang giliran saya akan memberikan informasi lengkap beragam kelebihan-kelebihan yang terdapat pada mobil MPV besutan Mitsubishi yang satu ini. Seperti apa kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh mobil yang satu ini? Simak terus ulasan lengkapnya dibawah ini ya!!!!

Mobil Mitsubishi Expander merupakan mobil New MPV masa kini yang diciptakan oleh Mitsubishi. Hal tersebut dapat terlihat dari tampilan atau design yang disuguhkan oleh mobil ini. Salah satu keunggulan yang paling ketara dari mobil Mitsubishi Expander ini terletak pada tampilan luar yang memberikan kesan modern atau masa kini sekali. Sensasi modern dapat begitu terasa dari penampilan lampu utamnya yang mana pada lampu utama mobil Mitsubishi Expander ini sudah dirancang dengan tiga buah posisi.

Hal yang paling pertama yaitu lampu LED yang diposisikan di bagian kap mesin, lalu lampu utamanya yang diletakkan dibawah persis lampu sebelumnya, dan untuk fog lamp atau lampu kabut diposisikan pada bagian yang lebih rendah. Maka dengan demikian pencahayaan yang diberikan oleh lampu mobil Expander ini sungguh akan sangat jelas sekali walaupun mobil digunakan pada saat minim pencahayaan. Tidak cukup sampai disini kelebihan eksterior yang terdapat pada mobil Expander ini, kelebihan lainnya terletak pada lampu bagian belakangnya sudah dipasangkan lampu yang begitu stylish ditambah dengan sudah tersedianya spoiler dibagian belakangnya yang menambahkan kesan sporty dan gaul.

Kelebihan lainnya yaitu pada bagian interior, yang mana pada bagian interior mobil Expander sudah dibekali dengan interior berpenampilan yang begitu elegant serta memberikan kesan mewah, karena memang bahan interior yang terdapat pada mobil MPV ini terbuat dari bahan yang sangat berkualitas. Dan untuk dimensi kabinnya pun terbilang sangat luas sehingga cocok sekali jika mobil ini digunakan untuk mobil keluarga. Tidak ketinggalan pada bagian interiornya pun sudah dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi masa kini yang dapat memberikan kenyamanan untuk sang pengendara ataupun penumpang tentunya.

Dari beragam fitur unggulan yang dimiliki oleh mobil Mitsubishi Expander ini yaitu sudah tersedianya fitur audio head yang sudah menggunakan teknologi touchscreen atau layar sentuh. Jadi baik itu sang pengemudi ataupun penumpang dapat menikmati fasilitas multimedia yang sangat nyaman sehingga tidak memberikan rasa jenuh ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini. Kerennya lagi, fitu multimedia yang terdapat di mobil Expander ini sudah bisa terkoneksi langsung dengan beberapa tombol yang ada di kemudi, jadi sang sopir tidak perlu repot-repot jika ingin merubah channel audio jika ingin merubahnya dan hanya cukup dengan menekan tombol-tombol yang sudah disediakan di kemudi. Tidak hanya itu, sudah tersedia pula fitur AC (Air Conditioner) yang akan memberikan kenyamanan dan kesejukan udara ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini.

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Expander Terbaru 2018, Review Mobil Expander 2018

Kelebihan fitur lainnya yang dimiliki oleh mobil Mitsubishi Expander terletak pada bagian keamanan dan keselamatannya, yang mana fitur-fitur tersebut meliputi fitur dual SRS airbags, yang mana fitur ini dapat berfungsi untuk menjaga sang pengemudi atau penumpang dari benturan dashboard dan kemudi ketika seandainya benturan keras terjadi pada mobil ini. Kemudian jenis kunci yang digunakan yaitu kunci berjenis keyless entry, dengan adanya teknologi ini sobat tidak perlu memasukkan kunci pada lubang kunci layaknya yang terdapat pada mobil-mobil pada umumnya. Serta masih banyak lagi fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh mobil MPV keluaran terbaru dari Mitsubishi ini.

Dan kelebihan yang paling menjadi andalan dari mobil New Epander ini terletak pada performa mesinnya, yang mana pada mobil ini sudah dibekali dengan mesin bertenaga 1.5L yang bisa memberikan tenaga maksimal sampai dengan 120 PS serta mampu untuk memberikan momen puntiran maksimal yang mencapai 145 Nm. Bila kita bandingkan dengan mobil-mobil MPV yang sekelas, tentunya mobil ini mempunyai keunggulan yang terbilang cukup jauh melebihi para mobil-mobil MPV yang sekelas. Kemudian untuk jenis transmisi yang tersedia untuk mobil New Expander sudah tersedia dengan dua transmisi yaitu manual dan matic. Jadi sobat bisa menyesuaikan dengan minat dan selera sobat.

Spesifikasi Mobil Expander 2018
Dimensi 
P x T x L : 4.475mm x 1.750mm x 1.700mm
Jarak Pijakan Depan : - mm
Jarak Pijakan Belakang : - mm
Jarak Sumbu Roda : 2.275 mm
Jarak Terendah Ketanah : 205 mm
Kapasitas Tangki BBM : 45 Liter
Bobot  :  1.780 Kg
Rangka :
Sistem Kemudi :
Suspensi Belakang : Torsion Beam
Suspensi Depan : MacPherson Strut Coil Spring
Rem Belakang : Drum Brake
Rem Depan : Disc Brake
Ukuran Ban : 16 Inci
Type Velg :
Mesin 
Type Mesin : Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control  (MIVEC)
Jumlah Silinder : Buah Segaris
Volume Silinder : 1.499 cc
Torsi Maksimal : 141 Nm/ 4.000 rpm
Daya Maksimal : 104 PS / 6.000 rpm
Transmisi : M/T 5 Speed / A/T 4 Speed
Sistem Bahan Bakar : -
Fitur-fitur
Rem ABS, EBD, BA
SRS Airbags
Seat Belt
Hill Start Asist (HSA)
ISO-Fix x2, Tether Anchor x 2
Immobilizer
Rear view camera
Keyless Operation System
Sistem Navigasi
Short Connection
2DIN Touchscreen

Harga Mobil Mitsubishi Expander Terbaru 
Harga Mobil Mitsubishi Expander GLS  M/T             Rp. 208.550.000,-
Harga Mobil Mitsubishi Expander GLX m/T              Rp. 189.050.000,-
Harga Mobil Mitsubishi Expander EXCEED A/T       Rp. 224.950.000,-
Harga Mobil Mitsubishi Expander EXCEED M/T      Rp. 214.550.000,-
Harga Mobil Mitsubishi Expander ULTIMATE A/T   Rp. 245.350.000,-
Harga Mobil Mitsubishi Expander SPORT A/T           Rp. 237.150.000,-


Kiranya saya cukupkan sampai disini dulu informasi seputar Kekurangan dan Kelebihan Mobil Mitsubishi Expander Terbaru 2018, Review Mobil Expander 2018. Semoga Informasi yang singkat ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar mobil Mitsubishi Expander terutama di tahun 2018 ini. Semoga saja informasi ini bisa bermanfaat. Dan untuk sobat yang mau mencari informasi seputar mobil dengan merk lainnya sobat bisa melihat di halaman-halaman berikutnya yang sudah saya sediakan tentunya di blog ini ya. Terima kasih dan Salam.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan dan Kelebihan Mobil Mitsubishi Expander Terbaru 2018, Review Mobil Mitsubishi Expander 2018"

Post a Comment