Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush

Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush : Tentunya bagi sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia bila mendengar kata Toyota sudah tidak begitu asing lagi terdengar ditelinganya, lantaran Toyota merupakan salah satu nama brand otomotif ternama asal Jepang yang khusus memproduksi kendaraan otomotif roda empat atau lebih. Dan konon salah satu mobil dengan jenis SUV menjadi produk andalannya. Dan mobil jenis SUV buatan Toyota yang menjadi andalannya yaitu Toyota Rush yang kini sudah mengalami banyak perombakan, yang mana perombakan yang paling ketara terletak pada tampilan luar atau eksteriornya yang memberikan lebih sporty dan mewah.

Dan untuk produk terbaru dari Toyota Rush ini sekarang dinamakan All New Toyota Rush, dengan penambahan nama All New pada merk mobil Toyota Rush tentu saja sudah terdapat beberapa fitur serta teknologi tambahan. Disamping itu pada bagian tampilannya pun sangat berbeda sekali dari versi sebelumnya, dan dengan ini pihak Toyota mempunyai harapan agar produk baru dari Toyota Rush yang dinamai All New Toyota Rush bisa menarik hati banyak konsumen asal Indonesia. Tapi sudah barang pasti harga bandrolnya pun akan lebih mahal ketimbang dengan Toyota Rush sebelumnya. Dan untuk sobat yang penasaran seputar informasi Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush, dibawah ini informasinya.

Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush

Spesifikasi Lengkap Mobil Toyota All New Toyota Rush
Dimensi 
Lebar : 1.695 mm
Panjang : 4.435 mm
Tinggi : 1.705 mm
Jarak Pijak Belakang : 1.450 mm
Jarak Pijak Depan : 1.450 mm
Jarak Poros Roda : 2.685 mm
Mesin 
Kapasitas Silinder : 1.496
Tipe Mesin : 2NR-VE, 4 Cylinder in Line, 16 Valves, Dual VVT-1, DOHC
Sistem Suplai Bahan Bakar : Electronical Full Injection
Diameter x Langkah : 72.5 x 90.6 mm
Torsi Maksimum : 13.9 Kgm/ 4.200 rpm
Daya Maksimum : 104 Ps/ 6.000 rpm
Transmisi : 4 Speed Automatic
Kaki-Kaki/ Suspensi 
Suspensi Belakang : 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Rem Belakang : Drum Brake
Rem Depan : 16" Disc
Ukuran Ban : 215/ 60 R17 Alloy with Machining


Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush

Dimensi OK Banget, Tampilannya Pun Mewah dan Sporty
Di mobil All New Toyota Rush tidak dipungkiri sudah mengalamai perubahan yang cukup banyak, dan yang paling ketara sekali terletak pada eksteriornya. Jadi sobat bisa lihat sendiri bahwa tampilan eksteriornya sangat berbeda sekali dengan Toyota Rush versi sebelumnya, memang keadaan ini memang hampir sudah menjadi kewajiban dari pihak Toyota tentunya mungkin yang mempunyai tujuan agar masyarakat Indonesia tidak bosan untuk melihatnya dan bisa menjadi daya terik khusus. Jika sobat lihat pada bagian depan dari mobil ini sobat bisa menemukan Advanced Tech LED Headlamp yang mana lampu ini dapat memberikan pencahayaan dengan sangat terang. Pada bagian lainnya pun sobat bisa melihat sebuah grille dengan aksen chrome yang akan memberikan tambahan kesan keren untuk mobil Toyota All New Toyota Rush ini. Tidak hanya itu, pada bagian belakang dari mobil ini pun sudah diinovasi dengan tampilan yang lebih sporty dan mewah.

Apabila sobat melihat secara detail pada bagian belakang mobil All New Toyota Rush ini, sobat bisa melihat beragam perbedaan yang sangat mendasar, bila sobat ingat dengan tampilan Toyota Rush versi terdahulu yang ada tempat ban serep pada bagian belakangnya, namun untuk versi All New Toyota Rush sobat tidak akan menemukan itu, lantaran untuk Toyota Rush yang versi terbaru ban serepnya sudah disimpan pada bagian bawah bagasi yang tentunya akan menambah kesan elegan pada mobil All New Toyota Rush. Sekarang beralih pada sektor interiornya, pada bagian ini sudah terjadi beberapa perubahan yang sangat istimewa, bahkan bisa memberikan kesan yang begitu mewah untuk tampilan interiornya.

Untuk sobat yang penasaran dan masih bingung memilih produk mobil All New Toyota Rush, mulai sekarang sobat tidak perlu bingung lagi, karena disini akan saya berikan informasi lengkapnya seputar varian yang sudah tersedia untuk mobil All New Toyota Rush. Dan untuk varian paling tinggi yaitu bernama TRD Sportivo, yang mana untuk varian mobil ini sudah dibekali dengan interior yang sangat mewah. Tampilan dashboardnya pun begitu elegant yang mampu memberikan kenyamanan tingkat tinggi, apalagi untuk penggunaan material bahannya pun menggunakan bahan berserat lembut. Jadi bisa dibilang banyak ragam kenyamanan yang sobat bisa nikmati ketika sedang berkendara menggunakan mobil All New Toyota Rush khusus dengan varian TRD Sportivo. Kenyamanan lainnya yaitu terletak pada posisi tempat duduk yang begitu nyaman serta bisa diatur posisi tempat duduknya. Apalagi sudah dilengkapi pula dengan fitur auto A/C dengan layar digital yang bisa memberikan fungsi informasi penggunaan AC ketika AC sedang dinyalakan.

Fitur keren lainnya yaitu pada bagian speedometer yang mempunyai tampilan yang begitu OK lengkap beserta pemakaian warna yang lebih cerah, jadi sang driver akan sangat mudah sekali untuk mengontrol speed km, temperature, volume bahan bakar, lampu sen ketika sedang mengendarai mobil All New Toyota Rush baik ketika sedang melaju kencang ataupun ketika melaju pelan. Bukan hanya itu, kabar baiknya, untuk semua varian All New Toyota Rush sudah disediakan fitur Smart Start/ Stop Engine Button lengkap beserta AC Double Blower. Selain itu sudah disediakan pula fitur camera parking yang sudah terkoneksi dengan head unit yang dapat memberikan kemudahan untuk sang driver ketika sedang memarkirkan mobil All New Toyota Rush.

Bila sobat penasaran dengan harga bandrol dari mobil All New Toyota Rush, tentunya mobil ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan mobil Toyota Rush versi sebelumnya. Hal ini memang tergolong masuk akal dan lumrah, karena untuk versi terbaru dari Toyota Rush sudah mengalami banyak pembaruan, ya baik itu pembaruan pada sektor eksterior, interior, safety, kenyamanan dan teknologinya. Mobil All New Toyota Rush mempunyai dimensi lengkap berukuran panjang 4.435 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.705 mm. Dan untuk jarak poros antara ban depan dan ban belakang mempunyai ukuran 1.450 mm, sedangkan untuk jarak poros bannya yaitu 2.685 mm. Sedangkan untuk ukuran jarak ketanah mempunyai ukuran 220 mm.

Sangat Tangguh Performa Dapur Pacunya
Setelah sebelumnya saya membahas pada bagian eksterior, interior dan fitur kenyamanannya, sekarang saya akan memberikan ulasan pada sektor dapur pacu atau mesinnya. Dan untuk mobil All New Toyota Rush terbaru sudah dibekali dengan mesin dengan type 2NR-VE, 16 Valves, 4 Cylinder, Dual VVT-i, DOHC. Yang mana mesin ini merupakan type mesin yang digunakan pula pada mobil Toyota Sienta. Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai dengan 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm. Dan untuk torsinya sendiri mampu mencapai 13.9 Kgm pada putaran mesin 4.200 rpm, dan menurut informasi yang kami dapat, konon mesin ini lebih irit 10% pada kebutuhan bakar minyaknya bila kita bandingkan dengan mobil Toyota Rush versi sebelumnya.

Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush

Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush

Dengan penggunaan mesin yang berspesifikasi seperti yang sudah saya berikan informasinya diatas, tentu saja sangat masuk akal dan layak jika mobil All New Toyota Rush dibandrol dengan harga yang lebih mahal dengan versi sebelumnya. Enaknya lagi, Toyota pun sudah menyediakan pilihan untuk mobil ini dengan transmisi manual dan matic, jadi sobat bisa memilihnya sesuai dengan bagaimana sobat senengnya, lebih seneng menggunakan mobil matic atau manual. Pada mobil All New Toyota Rush sudah dibekali dengan teknologi HSA (Hill Start Assist) yang dapat memberikan fungsi menjaga kestabilan ketika mobil ini sedang menempuh jalan yang menanjak. Jadi dengan adanya teknologi ini akan mampu memberikan lebih ketenangan dan kenyaaman baik untuk sang driver ataupun penumpang ketika mobil ini sedang digunakan di jalanan yang menanjak.

Kaki-Kaki dan Suspensinya Terbilang Begitu Nyaman
Sebanding dengan harga yang dibandrolnya, mobil All New Toyota Rush ini sudah dibekali dengan sistem suspensi yang tentunya akan memberikan kenyamanan ketika sobat sedang melintas jalanan di negara Indonesia ini. Yang mana pada bagian belakang sudah menggunakan sistem suspensi 5 Link Lateral Rid with Coil Spring and Stabilizer, sedangkan untuk suspensi depan sudah menggunakan sistem suspensi bernama MacPherson Strit with Coil Spring and Stabilizer. Dengan kehadiran kedua suspensi ini tentunya mobil ini akan sangat nyaman sekali ketika sedang digunakan pada saat berada di jalan yang bergelombang. Kabar baiknya, teknologi suspensi ini sudah digunakan pula pada beberapa mobil Toyota lainnya.

Beralih pada sektor break atau rem, pada bagian ini menjadi sangat penting untuk sebuah kendaraan mobil. Karena rem sangat berpengaruh sekali dan menjadi kebutuhan utama agar dapat menghentikan laju mobil. Apa jadinya bila rem pada mobil sering-sering rewel, tentu akan banyak sekali kecelakaan di dunia ini. Dan pada mobil All New Toyota Rush sudah dibekali dengan rem cakram16" untuk roda depannya, sedangkan untuk yang belakang masih menggunakan jenis tromol. Memang terbilang amat disayangkan mengapa ban belakang masih menggunakan sistem pengereman tromol. Lalu untuk ukuran bannya sendiri yaitu 215/ 60 R17 Alloy with Machining.

Begitu Lengkap Fitur Yang Tersedia
Jika berbicara fitur yang terdapat pada mobil All New Toyota Rush, produsen otomotif asal Jepang ini tentunya sangat mengutamakan sekali fitur keselamat untuk tiap mobil buatannya, dan hal ini tidak ketinggalan pula pada produk mobil All New Toyota Rush. Menariknya, untuk type Toyota Rush terbaru ini sudah dibekali dengan 6 SRS Airbags, yang mana dengan adanya fitur ini akan bisa meminimkan resiko cidera ketika mobil terjadi benturan keras atau benturan sedang. Disamping itu, sudah tersedia pula safety belt berjumlah 7 lengkap beserta fitur indicator. Tidak ketinggalan, utuk semua type atau varian All New Toyota Rush sudah dibekali dengan Start/Stop Engine Button.

Tidak ketinggalan pula fitur Rear Parking Camera, yang mana fitur ini bisa berfungsi untuk menampilkan pandangan belakang yang dapat terlihat pada LED Monitor dalam mobil. Jadi sobat tidak perlu repot- repot menoleh kebelakang ketika sedang memarkirkan mobil ini. Dan kabar baiknya, fitur ini sudah tersedia pada semua varian All New Toyota Rush. Khusus untuk varian TRD Supertivo sudah dibekali dengan fitur Auto A/C with Digital Display lengkap beserta fitur audio yang lengkap dan bisa memanjakan telinga sobat.

Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush

Daftar Harga Mobil All New Toyota Rush Tahun 2018
Harga All New Toyota Rush G A/T            Rp.
Harga All New Toyota Rush G M/T           Rp.
Harga All New Toyota Rush TRD A/T       Rp.
Harga All New Toyota Rush TRD M/T      Rp.
Harga All New Toyota Rush Terbaru          Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Tahun 2018


Setelah membaca informasi lengkap seputar Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush bagaimana kiranya Sob? Apakah sobat tertarik untuk segera membelinya? Memang si mobil ini sangat gagah sekali dan sporty, saya saja sebagai penulis sebetulnya ingin sekali membeli mobil ini. Kiranya saya cukupkan sampai disini dulu ya Sob informasi seputar Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat-sobat semua, terutama yang sedang mencari informasi seputar mobil Toyota Rush di Tahun 2018. Terima kasih.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Mobil All New Toyota Rush, Harga Mobil Toyota All New Toyota Rush, Review Mobil Toyota All New Toyota Rush"

  1. Cari mobil SUV yang mewah dan sporty, Toyota Rush Solusinya dengan budget dibawah 300 juta!

    ReplyDelete